Mike Tyson mengaku kehilangan harga diri saat ego menguasai hidupnya..
Sumber :
  • instagram @miketyson

Sebelum Insyaf, Mike Tyson Pernah Reguk Racun Katak

Minggu, 24 Juli 2022 - 09:47 WIB

New York, Amerika Serikat – Mike Tyson melalui jalan hidup rumit. Dari kehidupan di jalanan, juara dunia dalam usia muda, masuk penjara, hingga berganti agama, dan berurusan dengan katak!

Sukses di atas ring tak selaras dengan kehidupan di luar ring Mike Tyson yang sangat liar. Tyson terjerat alkohol hingga obat-obatan terlarang. Bahkan ia pernah merasa dihidupkan kembali dari kematian.

Reputasi The Iron di blantika tinju dunia fenomenal. Mike Tyson menyabet predikat juara dunia kelas berat termuda. Ia menggilas Trevor Berbick dalam duel perebutan gelar juara, saat usianya baru 20 tahun.

Namun ada pada suatu masa, ia mengalami keterpurukan. Tyson mengungkapkan kisah menarik lain dari hidupnya. Berbicara kepada New York Post, Tyson mengatakan, bagaimana pengalaman membuat ia menyadari betapa singkat hidup. Dan semua orang pada waktunya harus meninggalkan dunia.

"Saya tewas saat perjalanan pertama saya," kata Tyson kepada New York Post.

"Dalam perjalanan ini saya telah melihat bahwa kematian itu indah. Hidup dan mati pasti indah, tetapi kematian memiliki reputasi yang sangat buruk," ujar petinju Muslim asal Amerika Serikat.

"Katak mengajari saya bahwa saya tidak akan berada di sini selamanya. Semua ada batasnya."

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:09
02:26
00:58
02:21
03:21
01:03
Viral