Tim polo air putra DKI juara Festival Akuatik Indonesia 2022..
Sumber :
  • prsi

Tim Polo Air Putra DKI A Juara Festival Akuatik Indonesia (FAI) 2022

Minggu, 31 Juli 2022 - 10:29 WIB

Jakarta – Tim polo air putra DKI Jakarta meraih gelar juara Kejurnas Akuatik. Di final Festival Akuatik Indonesia (FAI), DKI A menang dengan skor ketat atas Jawa Barat.

Festival Akuatik Indonesia (FAI) 2022 yang merupakan kejuaraan nasional mempertandingkan final cabang olahraga polo air, Sabtu, 30 Juli 2022 di Stadion Akuatik, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Tim DKI Jakarta A merebut medali emas setelah menang dengan skor 11-9 atas Jawa Barat.

Pada perebutan peringkat ketiga Festival Akuatik Indonesia (FAI), Tim DKI Jakarta B mengalahkan Sumatra Selatan dengan skor telak, 20-3.

Selain meraih gelar juara, DKI A merebut predikat pemain terbaik atas nama Richley Gregorius. Runner up Jawa Barat pula memperoleh penghargaan penjaga gawang terbaik untuk Gilang Nabhil Saputra (Jabar). Gelar top scorer dengan 21 gol menjadi milik pemain DI Yogyakarta, Nikhru Tara Kayasa.

Pertandingan menarik juga terjadi pada cabang olahraga loncat indah. Pada hari pertama, kontingen DKI Jakarta memimpin perolehan medali sementara dengan koleksi dua medali emas dan dua medali perak.

Jawa Timur membuntuti pada urutan kedua dengan raihan dua medali emas. Peringkat ketiga sementara ialah Sumatera Selatan yang mengumpulkan satu medali emas, satu perak dan satu perunggu. Jawa Barat menempati urutan keempat dengan dua medali perak dan tiga perunggu.

 

Hasil Lengkap Loncat Indah

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral