Serena Williams pada putaran pertama kejuaraan tenis AS Terbuka melawan Danka Kovinic, dari Montenegro, Senin, 29 Agustus 2022, di New York..
Sumber :
  • aptn

Perpisahan Serena: Kisah-Kisah Menjelang AS Terbuka

Selasa, 30 Agustus 2022 - 11:02 WIB

Jakarta - Pembicaraan tentang tenis selama hampir tiga minggu terakhir adalah tentang Serena Williams dan pengumumannya tentang rencananya untuk berhenti dari tenis profesional.

Semua pembicaraan itu mengarah ke AS Terbuka, turnamen Grand Slam terakhir tahun ini, yang dimulai Senin, dimana Williams dijadwalkan memainkan pertandingan putaran pertamanya di Arthur Ashe Stadium pada malam hari.

Associated Press merangkum perjalanan karirnya. Panduan ini menawarkan pandangan tentang Williams sang pemain dan Williams sebagai orangnya, pencapaiannya dan pengaruhnya, saat Williams berusia 40 tahun bersiap untuk mengalihkan fokusnya dari servis dan pukulan forehand ke memperluas keluarganya dan mengejar kepentingan bisnis.

Pengumuman

Williams mengungkapkan rencananya dalam sebuah wawancara di majalah Vogue yang diterbitkan 9 Agustus. Dia tidak menjelaskan dan bahkan tidak mengatakan dia pensiun, tetapi dia “berkembang menjauh dari tenis, menuju hal-hal lain yang penting. untuk saya."

Seiring dengan kepentingan bisnisnya, Williams mengatakan dia ingin fokus kepada keluarganya. Dia dan suaminya, salah satu pendiri Reddit Alexis Ohanian, memiliki seorang putri, Olympia, yang akan berusia 5 tahun pada hari Kamis.

“Percayalah, saya tidak pernah ingin harus memilih antara tenis dan keluarga. Saya rasa itu tidak adil,” kata Williams, yang sedang hamil ketika dia memenangkan Australia Terbuka 2017 untuk trofi Grand Slam terakhirnya. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:29
03:20
01:09
01:15
00:55
02:07
Viral