Wakil Presiden menyaksikan proses kerja sama KONI, Baznas dan Unwahas.
Sumber :
  • antara

Badan Amil Zakat Nasional Dukung Program KONI untuk Pendidikan Atlet Berprestasi

Kamis, 22 September 2022 - 18:47 WIB

Semarang, Jawa Tengah – KONI Pusat menggandeng Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) dan Universitas Wahid Hasyim (Unwahas). Kerja sama bertujuan untuk mendukung program pendidikan atlet.

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat menggandeng Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) dan Universitas Wahid Hasyim (Unwahas) untuk mendukung program pendidikan atlet berprestasi.

Penandatanganan kerja sama KONI, Baznas dan Unwahas berlangsung pada Kamis (22/09/2022), di Kampus Unwahas, Semarang, Jawa Tengah, bersamaan dengan peresmian Gedung Fakultas Farmasi, Rumah Sakit, dan Sport Centre. Wakil Presiden turut menyaksikan langsung proses penandatangan kerja sama.

Selain memberikan beasiswa kepada atlet berprestasi, kerja sama juga akan turut mendukung penelitian tentang keolahragaan dan pengembangan kegiatan.

Wakil Presiden memberikan apresiasi karena kegiatan kerja sama segitiga sejalan dengan program pemerintah yang bertujuan untuk menciptakan sumber daya manusia (SDM) Indonesia yang bugar dan juga berprestasi.

 

Menjamin Masa Depan Atlet

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral