Marciano Norman jelaskan program kolaborasi lintas sektor..
Sumber :
  • antara

Tingkatkan Prestasi Atlet, KONI Pusat Kolaborasi Lintas Sektor

Jumat, 7 Oktober 2022 - 15:41 WIB

Jakarta – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat menjalin kolaborasi lintas sektor. KONI berharap, kerja sama akan turut meningkatkan prestasi olahraga nasional.

Dalam keterangan tertulis, Jumat (07/10/2022), Ketua Umum KONI Pusat, Marciano Norman, mengatakan, bekerja sama dengan berbagai sektor akan membantu pengembangan olahraga nasional. Kerja sama dengan banyak pijak juga akan menambah motivasi atlet dalam mencapai prestasi.

"Mari kita membuat Indonesia hebat karena prestasi olahraganya. Kolaborasi kita akan membangkitkan olahraga Indonesia," kata Marciano Norman, Ketua Umum KONI.

KONI Pusat menjalin hubungan dengan Direktorat Jenderal Mineral dan Batu Bara (Minerba) Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM).

 

Gelar Banyak Kejuaraan Internasional

Dengan kolaborasi, KONI optimistis segala program dapat berjalan dengan baik, termasuk dalam menggelar sejumlah kejuaraan besar, seperti Pekan Olahraga Nasional (PON) Bela Diri/Indonesia Martial Art Games (IMAG) di Solo dalam mempersiapkan atlet pada keikutsertaan Asian Martial Art Games.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral