Skuat PSMS Medan, berikan apresiasi ke fans club yang sudah sportif dan aman, usai laga di Stadion Teladan Medan beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • Tim Tvone/ Sri Gustina Hasan

Tak Kunjung Ada Kepastian dari PT LIB, Mulyadi: PSMS Libur Sepekan Kedepan, Silahkan Kumpul Bersama Keluarga

Senin, 24 Oktober 2022 - 23:11 WIB

Medan, Sumatera Utara - Masih belum adanya kabar kejelasan dari PSSI atau dari operator Liga, PT LIB (laman resmi) terkait kapan dimulainya kembali Liga 2, yang dijadwalkan akan dilangsungkan usai 2 minggu ke depan pascatragedi Kanjuruhan, namun hingga hari ini tak kunjung diumumkan.

Manajemen PSMS Medan kembali mengambil langkah tegas, untuk memutuskan memperpanjang libur seluruh skuadnya mulai hari ini, Senin 24 Oktober 2022 hingga sepekan ke depan.

Keputusan menambah sepekan izin libur pemain dan pelatih disampaikan langsung oleh manajer tim PSMS Medan, Mulyadi Simatupang. "Maka dari itu, libur seminggu yang sebelumnya sudah kita berikan, resmi kita perpanjang seminggu lagi," ucap Mulyadi Simatupang, Senin (24/10/2022).

Perpanjangan izin libur ini, tentu diberikan juga dengan alasan dan harapan kepada para pemain Dengan pertimbangan memiliki waktu lebih banyak berkumpul bersama keluarga (quality time).

"Dengan pertimbangan, agar tim secara psikologis mempunyai waktu lebih lama dengan keluarga sehingga pada saat berkumpul latihan di Medan, pemain bisa lebih fresh dan kembali fokus," ucap Mulyadi.

Sementara itu, jumlah korban yang meninggal dunia akibat tragedi Kanjuruhan bertambah. Kini jumlah korban dari tragedi bertambah menjadi 135 jiwa. Korban meninggal dunia diketahui bernama Revano. Dia menghembuskan napas terakhirnya saat menjalani perawatan di ruang ICU RSUD DR. Saiful Anwar (RSSA) Malang pada Jumat (21/10/2022) pukul 06.30 WIB. 

Seperti diketahui, tragedi memilukan yang terjadi saat laga berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang antara Arema FC vs Persebaya Surabaya digelar Sabtu (1/10/2022) malam WIB menelan ratusan korban jiwa. (sgh/wna)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral