Penggawa Dewa United, Jamarr Johnson.
Sumber :
  • Tvonenews/Hartini

Jamarr Johnson Ungkap Ambisinya di IBL Cup 2022

Kamis, 27 Oktober 2022 - 17:59 WIB

Jakarta - Pemain Dewa United Surabaya, Jamarr Johnson, menegaskan bakal membantu timnya menjuarai IBL Cup 2022. Turnamen yang diikuti 14 tim lainnya itu akan digelar di Sritex Arena, Solo pada 3-14 November 2022.

"Aku bantu tim, kalau aku poin banyak ya bagus, kalau tidak ya tidak apa-apa, yang penting kita menang," kata pemain Dewa United Surabaya, Jamarr Johnson, Rabu (26/10/2022).

Meskipun turnamen bertajuk IBL Cup 2022 melibatkan banyak pemain lokal terbaik, pemain kelahiran Amerika Serikat itu akan tetap bekerja keras membantu timnya.
"Aku main seperti biasa saja dengan ada atau tidaknya pemain asing, yang penting aku kerja keras, bantu tim, main pintar, main keras saja lah," ujarnya.

Jamarr pun tidak mengkhawatirkan persaingan antar tim dalam grup tetapi fokus pada pertandingan agar timnya, Dewa United Surabaya, keluar sebagai pemenang.

"Setiap tim bisa berat, kita harus fokus setiap tanding. Kita tidak tahu kalau pemain panas, ada yang tiba-tiba luar biasa jago, kita harus fokus tiap tanding untuk main dan berikan yang terbaik," ungkapnya.

Berdasar hasil penentuan pool, Dewa United Surabaya berada di Grup A bersaing dengan NSH Mountain Gold Timika, Elang Pacific Caesar Surabaya, dan Satya Wacana Salatiga, untuk memperebutkan gelar juara bergengsi IBL Indonesia Cup 2022.

"Ini random kan, kita tidak bisa pilih, kita terima semua tim di grup kita, kita coba kerja keras dan lihat game by game situasinya setiap tim coba menyesuaikan," ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:54
01:26
03:14
02:13
03:28
Viral