Cuitan Twitter Iker Casillas kembali hebohkan jagat dunia maya.
Sumber :
  • twitter/@IkerCasillas

Kiper Legendaris Real Madrid Lagi-lagi Bikin Heboh Twitter dengan cuitannya, Ulah Hacker lagi?

Jumat, 28 Oktober 2022 - 21:47 WIB

Jakarta - Setelah sempat viral lewat cuitannya di twitter awal bulan kemarin, kipper legendaris Real Madrid Iker Casillas kembali membuat heboh jagat dunia maya twitter dengan cuitannya. Kali ini Iker menyinggung soal alat vitalnya.
“Saya benar-benar merasa ingin menembak diri saya sendiri di testis sebanyak 7 kali,” cuit Casillas dalam bahasa Spanyol di akun twitter pribadinya.
Tweet Casillas tersebut diposting pada pukul 2 pagi waktu Spanyol, dan sudah mencapai lebih dari 50 ribu like hanya dalam beberapa jam.

Ibai Llanos bisa menjadi motif dibalik tweet Casillas.

Cuitan Iker Casillas tersebut membuat kebingungan masal di media sosial. Sampai akhirnya beberapa pengguna twitter mengetahui fakta bahwa streamer Twitch terkenal Ibai Llanos men-tweet postingan yang mirip jeda beberapa jam sebelumnya. Apakah tweet Casillas akibat ulah hacker? Atau candaan untuk temannya Ibai?

Namun, satu jam setelah tweet aneh itu, Casillas kembali men-tweet pendapatnya tentang kekalahan Real Madrid di Liga Champions, yang membuat postingan aneh mantan kiper bintang El Real tersebut memang sengaja.

Iker Casillas klaim akun twitternya diretas ketika postingan “gay” nya viral

Pada 8 Oktober, Casillas juga sempat viral setelah cuitan twitter yang mengaku bahwa dirinya gay.

“Saya harap Anda menghormati saya: saya gay. Selamat hari Minggu.”

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
04:18
06:43
Viral