Para pemain NFT Esports mengangkat trofi usai memastikan kemenangan dalam Grand Final Piala Presiden Esports 2022 untuk cabang game PUBG Mobile di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (12/11/2022)..
Sumber :
  • ANTARA/HO-Piala Presiden Esports

NFT Esports Juara Piala Presiden Esports 2022 untuk Gim PUBG Mobile

Sabtu, 12 November 2022 - 19:36 WIB

Jakarta - Tim NFT Esports berhasil meraih gelar juara Piala Presiden Esports 2022 untuk cabang game PUBG Mobile, setelah mengumpulkan nilai tertinggi dalam Grand Final, di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (12/11/2022).

Torehan poin tim asal Makassar, Sulawesi Selatan, itu gagal dikejar oleh tim-tim lain. "Winner Winner Chicken Dinner"​​​ atau WWDC yang NFTAzaleawr24 dan kawan-kawan raih pada ronde sepuluh, memastikan keberhasilan NFT Esports mengangkat trofi bergengsi ini.

Secara pribadi kemenangan tersebut menjadi bentuk permintaan maaf Febrianto "NFTAzaleawr24" Genta kepada suporter, atas hasil mengecewakan yang mereka raih belakangan ini. Turnamen ini juga menjadi bentuk pembuktian kepada rekan-rekan satu timnya, yang pernah dia janjikan trofi juara.

"Bagi saya trofi Piala Presiden Esports 2022 menjadi ungkapan permintaan maaf saya kepada seluruh suporter yang sudah mendukung. Beberapa turnamen terakhir yang kami ikuti, hasilnya kurang maksimal Semoga trofi ini bisa jadi permintaan maaf saya," ujar kapten NFT Esports Febrianto "NFTAzaleawr24" Genta dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta.

"Kemudian saya juga pernah berjanji untuk menjadi juara bersama rekan-rekan satu tim, dan ini juga merupakan bentuk janji saya kepada teman-teman satu tim saya."

Tidak hanya itu, Febrianto "NFTAzaleawr24" juga melihat Piala Presiden Esports memiliki dampak positif dalam skena kompetitif PUBG Mobile. Dia merasa turnamen ini bisa menjadi wadah bagi tim komunitas, untuk bisa bersaing dengan tim-tim profesional.

"Kami juga melihat jika turnamen Piala Presiden Esports 2022 ini bisa menjadi wadah untuk tim komunitas. Kehadiran turnamen ini menunjukkan bahwa tim-tim komunitas juga bisa tampil secara kompetitif, dan bersaing dengan tim-tim profesional," kata Febrianto "NFTAzaleawr24" Genta.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral