Ayam Kinantan (dokumentasi).
Sumber :
  • Tim tvOne/ Sri Gustina Hasan

Final Argentina vs Prancis, Ini Prediksi Para Pemain PSMS

Minggu, 18 Desember 2022 - 10:37 WIB

Medan, Sumatera Utara - Piala Dunia 2022 akan memasuki partai akhir, di mana dua negera kuat akan berhadapan antara tim tangguh dari Amerika Latin, Argentina vs Prancis sang juara bertahan edisi 2018.

Pesta sepak bola 2022 kali ini akan menjadi yang terbaik di Lusail Iconic Stadium, Lusail, Qatar, Minggu (18/12/2022) malam. Pertemuan kedua tim kuat di partai puncak ini tentu menjadi partai final yang ideal. Sejumlah pemain PSMS pun turut bersuara perihal siapa yang berhasil mengangkat trofi berbalut emas tersebut.

Supardi Nasir, pemain senior PSMS menyebut kedua tim sama memiliki kans besar menjadi juara dunia edisi kali ini, terlebih kedua tim sama-sama berupaya mencatatkan namanya untuk ketiga kalinya menjadi juara dunia. 

"Prancis dan Argentina sama-sama. Meski saya suka Messi (Argentina), tapi prediksi saya Prancis kembali pertahankan gelarnya. Skor 1-0 untuk Prancis," ucap Supardi.

Hal senada juga disampaikan sang kapten PSMS, Joko Susilo, dan Sandeni Sidabutar. Keduanya sama-sama mengidolakan Les Bleus kembali merengkuh trofi piala dunia.

"Saya pribadi jagokan Prancis. Terlebih ada sosok pemain muda (Kylian) Mbappe yang bisa jadi pembeda. Untuk skor, 2-1 untuk Prancis," ucap Joko sang kapten PSMS.

"Sebenarnya keduanya bukan favorit saya. Tapi untuk final ini saya jagokan Prancis menang 2-0. Tapi kalau sampai adu penalti, saya jagokan Argentina," timpal Sandeni.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral