Jeka Saragih resmi dikontrak UFC..
Sumber :
  • Mola TV

Fakta-fakta Jeka Saragih Seusai Resmi Dikontrak UFC: Sejarah Baru di Indonesia!

Kamis, 9 Februari 2023 - 17:38 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Petarung MMA asal Indonesia, Jeka Saragih, resmi mendapat kontrak profesional dari Ultimate Fighting Championship (UFC). Jeka pun mencetak sejarah karena menjadi fighter pertama dari Indonesia yang masuk UFC. 

Kabar Jeka Saragih yang dikontrak UFC diketahui melalui sebuah unggahan video. Tepatnya di akun Instagram @jekasaragih, Kamis (9/2/2023). 

Jeka Saragih bersama Marc Fiore selaku pelatih, terlihat menandatangani kontrak UFC. Momen bersejarah itu terekam dalam unggahan video tersebut. 

"Orang pertama Indonesia yang masuk mendapat kontrak UFC. Selamat!" kata salah satu perwakilan UFC dalam video tersebut. 


Jeka Saragih resmi dikontrak UFC (Instagram/@jekasaragih).

Jeka Saragih pun meminta dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia, untuk mendoakan agar bisa berhasil menapaki karier di UFC. Dia berharap bisa bersinar agar mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

"Untuk masyarakat Indonesia khususnya Sumatera Utara, Siantar, Simalungun, mohon doa dan dukungannya di pertandingan saya nanti di UFC. Horas," ungkap Jeka.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral