Jenazah Syabda Perkasa Belawa saat tiba di rumah duka di Sragen, Senin (20/3/2023).
Sumber :
  • Tim tvOne - Efendi Rois

Tiba di Rumah Duka, Jenazah Syabda Perkasa Belawa dan Ibunda Dimakamkan Berdampingan

Senin, 20 Maret 2023 - 22:41 WIB

Sragen, tvOnenews.com - Isak tangis keluarga dan kerabat almarhum Syabda Perkasa Belawa, atlet bulutangkis nasional yang meninggal dunia akibat kecelakaan di tol Pemalang, pecah begitu jenazah tiba di rumah duka di Dusun Ngroto, Kelurahan Sumberjo, Kecamatan Mondokan, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah.

Jenazah Syabda dan Anik Sulistyowati, ibunda Syabda, tiba di rumah duka sekitar pukul 17.00 WIB. Kedua jenazah disemayamkan beberapa saat untuk dishalatkan, kemudian jenazah keduanya langsung dimakamkan di TPU Karaban yang berjarak sekitar 500 meter dari rumah duka.

Jenazah ibu dan anak ini dimakamkan bersebelahan dengan neneknya Syabda yang meninggal dunia pada Minggu (20/3/2023).

"Jenazah Syabda dimakamkan bersebelahan dengan ibunya, Bu Anik, dan neneknya," kata Fitriana, sepupu Syabda.

Kepulangan Syabda ke Sragen, untuk melayat sang nenek yang meninggal Minggu lalu. Namun dalam perjalanan ke Sragen, takdir berkata lain, Syabda dan ibundanya menyusul sang nenek.

Mobil Toyota Camry yang dikemudikan sang ayah, menabrak truk ditol Pemalang. Sang ibu meninggal di lokasi kejadian, sementara Syabda meninggal sesaat di rumah di rumah sakit akibat luka parah yang dideritanya.

Syabda tercatat sebagai seorang atlet bulutangkis muda berbakat yang digadang gadang akan menjadi pemain bintang. (Ers/Buz)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
25:54
04:20
02:33
00:52
02:08
02:13
Viral