Fajar/Rian.
Sumber :
  • Sport

Beri Target Tiga Gelar Juara Kejuaraan Badminton Asia, Ini Daftar Skuad Timnas Indonesia

Jumat, 14 April 2023 - 16:14 WIB

tvOnenews.com - Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) mengumumkan daftar skuad Timnas Indonesia untuk bertanding di ajang Kejuaraan Badminton Asia (BAC) 2023. Turnamen ini akan berlangsung di berlangsung di Dubai, Uni Emirat Arab pada 25-30 April 2023.

PP PBSI memasang target meraih tiga gelar untuk kejuaraan ini.  Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI Rionny Mainaky menyebutkan target juara tersebut akan diberikan pada tiga nomor yaitu tunggal putra, ganda putra, dan tunggal putri.

"Kalau dari (kejuaraan) Asia saya harapkan bisa tiga ya. Ada dari tunggal putra, ganda putra, dan tunggal putri," kata Rionny, Jumat (14/4/2023).

Rionny mengatakan peluang terbesar meraih gelar juara berasal dari nomor ganda putra berdasarkan catatan yang dominan dari turnamen sebelumnya.

"Dari ganda putra kita dominan, tapi ya jangan anggap enteng. Dari tunggal putra ada, saya rasa dari hasil kemarin mereka punya motivasi. Saya rasa dari latihan ada rasa penasaran, ini yang terbaik dari mereka untuk tunggal putra," kata Rionny.

Sedangkan dari tunggal putri, Rionny berharap Gregoria bisa kembali mencatatkan gelar setelah sebelumnya pecah rekor dengan menjuarai BWF World Tour untuk pertama kali di Spain Masters.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral