Chico.
Sumber :
  • PBSI

Pelatih Akui Kehadiran Chico dan Christian Jadi Keuntungan bagi Indonesia di SEA Games 2023 Kamboja

Jumat, 12 Mei 2023 - 22:42 WIB

tvOnenews.com - Pelatih tunggal putra bulu tangkis Indonesia Harry Hartono menilai kehadiran Chico Aura Dwi Wardoyo dan Christian Adinata menambah kekuatan Indonesia di SEA Games 2023

Harry menempatkan keduanya sebagai unggulan pertama dan kedua menjadi keuntungan yang harus dimanfaatkan untuk mendulang medali.

"Kalau kita melihat peluang itu besar, kita harus bisa manfaatkan sebaik-baiknya," kata Harry.

Harry mengingatkan agar kedua atletnya itu tidak terbebani dengan titel tersebut. Tim pelatih pun berusaha mengarahkan Chico dan Christian agar mampu menjaga fokus dan sehingga bermai  penuh dengan motivasi.

Berkaca dari hasil SEA Games sebelumnya, Harry melihat performa Chico dan Christian masih belum maksimal. Harry berharap mereka bisa memperbaiki permainannya pada edisi tahun ini dan menyumbang medali bagi Merah Putih.

"Tentunya tidak boleh jadi beban. Pikiran mereka saya arahkan untuk fokus, main all out dan penuh motivasi. Tahun lalu baik Chico maupun Christian juga turun di perorangan tapi hasilnya belum maksimal. Saya harap di kesempatan kali ini mereka bisa menyumbang medali," kata Harry.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral