Ilustrasi - Bulu tangkis..
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

Kejuaraan Asia Junior 2023 Diikuti 15 Negara, Termasuk Sri Lanka

Senin, 3 Juli 2023 - 16:46 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kejuaraan Asia Junior 2023 akan diikuti total 15 negara, termasuk Sri Lanka di kategori perorangan.

Adapun dalam kejuaraan ini akan mempertandingkan dua nomor kategori dengan format seperti Piala Sudirman, yaitu yaitu beregu campuran sebanyak 14 negara dan perseorangan sebanyak 15 negara.

Nomor beregu campuran diikuti oleh 14 negara, antara lain Indonesia, Bangladesh, China, Chinese Taipei, Hong Kong China, India, Jepang, Korea, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Uni Emirat Arab, dan Vietnam.

“Di kategori beregu campuran sendiri akan ada 14 negara yang akan berpatisipasi mengikuti ajang ini, di antaranya tuan rumah Indonesia, ada Cina, India, Jepang, Korea, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, ada Uni Emirat Arab dari negara Timur Tengah dan juga Vietnam,” kata Ketua Pelaksana Kejuaraan Asia Junior 2023, Armand Darmaji dalam konferensi pers pada Senin (3/7/2023).

“Di sini kita melihat seluruh negara besar bulu tangkis, negqra-negara top bulu tangkis akan berpartisipasi memperebutkan piala beregu kelas junior, Asia Junior Championships,” jelasnya.

Sedangkan, nomor perseorangan diikuti oleh peserta dari keempat belas negara tersebut ditambah Sri Lanka.

“Dan juga di nomor perorangan sendiri akan ada tambahan satu negara yang mengikuti yaitu Sri Lanka, tidak mengikuti nomor beregu dia hanya mengikuti perorangan,” terangnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral