Pebulu tangkis Indonesia, Fajar Alfian.
Sumber :
  • PBSI

Fajar Alfian Mengaku Tidak Kecewa Pelatih Herry IP Dipindahkan ke Sektor Ganda Campuran

Jumat, 1 September 2023 - 20:34 WIB

tvOnenews.com - Pebulu tangkis Indonesia, Fajar Alfian tidak kecewa dengan keputusan PBSI untuk memindahkan Herry Iman Pierngadi dari pelatih ganda putra ke sektor ganda campuran.

Dia hanya berharap, pindahnya pelatih Herry IP bisa memberikan dampak positif bagi bulu tangkis Indonesia.

"Kalau saya pribadi mengikuti bagaimana keputusan pengurus kami. Namanya juga sebuah organisasi PBSI. Tapi semoga juga Koh Herry bisa lebih baik lagi di ganda campuran dan di ganda putra Koh Aryono bisa meneruskan (prestasi dari koh Herry), kalau bisa lebih baik lagi," kata Fajar Alfian usai dalam konferensi pers Scarlett Badminton Open Tournament di Jakarta, Jumat.

Bagi Fajar, Herry IP merupakan sosok pelatih yang sangat berperan penting dalam kariernya.

"Pelatih Herry adalah pelatih terbaik yang pernah menjadi pelatih saya. Kurang lebih enam tahun saya berada di pelatnas ganda putra utama dilatih beliau dan pelatih Aryono. Sekarang Koh Herry (sapaan akrabnya) pindah ke ganda campuran. Bukan berarti Koh Herry meninggalkan ganda putra tapi mungkin ada tugas baru yang harus beliau emban," ungkap juara All England 2023 itu.

Fajar mengatakan belum sempat berbicara dengan Herry usai menjalani Kejuaraan Dunia BWF 2023 yang berlangsung pada 21-27 Agustus di Copenhagen, Denmark.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral