Ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti bersama pelatih Eng Hian (tengah) jelang keberangkatan mengikuti turnamen BWF Super 1000 China Open di Changzhou, 5-10 September 2023..
Sumber :
  • (ANTARA/HO-PP PBSI)

Timnas Bulu Tangkis Indonesia Bertolak ke China dengan Membawa Semangat Baru

Sabtu, 2 September 2023 - 17:55 WIB

tvOnenews.com - Timnas bulu tangkis Indonesia bertolak ke Changzhou untuk mengikuti China Open 2023 dengan membawa semangat baru.

Menurunkan skuad terbaik, Indonesia ingin membalas hasil buruk di Kejuaraan Dunia dengan meraih hasil maksimal di turnamen yang berlangsung pada 5-10 September itu.

"Tim ganda putra dalam keadaan sehat dan siap berangkat ke China hari ini. Kami melakukan evaluasi dengan coba meningkatkan konsistensi dan kepercayaan diri," ungkap Pelatih Ganda Putra Pelatnas PBSI Aryono Miranat melalui informasi resmi PP PBSI di Jakarta, Sabtu.

Menurut pelatih yang baru saja menggantikan posisi Herry Iman Pierngadi itu, sektor asuhannya sudah dalam kondisi siap tempur dan memperbanyak porsi latihan teknik usai kembali ke Tanah Air.

"Dari latihan lebih banyak ke teknik dari sisi akurasi, ketahanan, dan sesi permainan," imbuh Aryono.

Timnas bulu tangkis Indonesia bertolak ke China Sabtu siang menggunakan maskapai China Southern Airlines, dengan nomor penerbangan CZ3038 dari bandara internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
02:37
01:03
01:46
07:04
05:04
Viral