Kasad Cup Badminton.
Sumber :
  • tvOnenews/Bagas

Banyak Keluhan dari Legenda Hingga Penurunan Prestasi, Dudung Siap Bantu untuk Pimpin PP PBSI

Minggu, 29 Oktober 2023 - 15:01 WIB

tvOnenews.com - Mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dudung Abdurrachman memberikan dukungan penuh jika diminta untuk memimpin Pengurus Besar Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PB PBSI).

Hal itu disampaikan Dudung saat ditemui di sela-sela acara KASAD Cup yang berlangsung di GBK Arena, Jakarta, Minggu (29/10/2023).

"Saya mendapat informasi, dari Pengprov (Pengurus Provinsi), legenda, dan PBSI sedang mengevaluasi. Saya belum tahu evaluasinya bagaimana. Saya kumpul dan makan malam dengan Pengprov kemarin menerima masukan," kata Dudung.

"Kalau saya dicalonkan, prinsip saya sebagai prajurit, kalau demi bangsa dan negara tidak pernah saya minggir," tambah mantan Panglima Daerah Militer Jayakarta itu.

Acara KASAD Cup itu memang dihadiri sejumlah pengurus provinsi PBSI. Mereka diketahui telah melakukan pertemuan informal dengan Dudung untuk membahas berbagai hal.

"Kami di Pengprov, melihat figur Pak Dudung salah satu yang cocok untuk suksesi 2024 karena kami lihat pesta olahraga khususnya turnamen bulu tangkis 2024 ini kan ramai ya. Untuk itu kami kini posisinya mendukung Pak Dudung," kata Ketua Umum PBSI Pengprov Bali Wayan Winurjaya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral