Jonatan Christie menikah dengan Shania Junianatha.
Sumber :
  • Tangkapan Layar YouTube

Hari Patah Hati Dunia, Jonatan Christie Menikah dengan Shanju Eks JKT48

Jumat, 1 Desember 2023 - 14:59 WIB

tvOnenews.com - Kabar bahagia datang dari atlet tunggal putra badminton kebanggaan Indonesia, Jonatan Christie dengan mantan personel JKT48, Shania Junianantha alias Shanju

Pemberkatan pernikahan dilakukan di Gereja Katedral, Jakarta, Jumat (1/12/2023). Pernikahan ini sekaligus akhir dari pasangan yang sudah memadu kasih selama lima tahun. 

"Saya Leonardus Jonatan Christie memilih engkau Shania Junianatha sebagai istri saya saya berjanji untuk setia mengabdikan diri kepadamu, dalam untung dan malang, di waktu sehat dan sakit, saya mau mengasihi dan menghormati engkau sepanjang hidup saya. saya juga berjanji untuk dapat menjadi ayah dan baik bagi anak anak yang akan dikaruniakan Allah pada kita," kata Jojo dalam pemberkatan pernikahan. 

Pernikahan Jojo dan Shanju ini menarik perhatian mengingat keduanya adalah pujaan di dunianya masing-masing. 

Jojo menjadi atlet yang diidolakan wanita dengan aksinya di lapangan. Sedangkan Shanju dikenal sebagai salah satu grup idola paling terkenal di Indonesia, JKT48.

Jojo menikah di tengah persiapan turnamen akhir tahun World Tour Finals yang akan digelar di Guangzhou, 13-17 Desember 2023. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:51
09:30
03:52
01:15
01:10
11:40
Viral