Ginting.
Sumber :
  • PBSI

Tim Bulu Tangkis Indonesia Bertolak ke China untuk Mengikuti BWF World Tour Finals 2023

Minggu, 10 Desember 2023 - 18:18 WIB

tvOnenews.com - Tim nasional bulu tangkis Indonesia bertolak ke Hangzhou, China pada Sabtu (9/12) malam WIB untuk mengikuti BWF World Tour Finals 2023.

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi Rionny Mainaky yang menjadi pemimpin tim ini mengatakan bahwa kondisi para pemain cukup baik.

"Setelah pulang dari China Masters kemarin, kondisi anak-anak cukup baik. Persiapan juga maksimal. Yang penting mereka bisa jaga kondisi, sehat sampai di sana nanti," ujar Rionny dikutip dari VIVA.

"Ini poin yang besar bisa mereka dapat, poin yang penting untuk ke depan jadi saya harap bermain sebaik mungkin. Setiap sektor punya peluang dan kemampuan untuk lolos dari grup dan saya mau mereka masuk final dulu" harapnya.

Pada BWF World Tour Finals 2023, Indonesia meloloskan enam wakilnya, yaitu, Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting (tunggal putra), Gregoria Mariska Tunjung (tunggal putri).

Selain itu ada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri (ganda putra) dan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (ganda putri). (viva/fan)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral