Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Bagas Maulana (atas, kiri) dan Muhammad Shohibul Fikri (atas, kanan).
Sumber :
  • ADITYA PRADANA PUTRA/ADITYA PRADANA PUTRA

Fajar/Rian Ditantang Bagas/Fikri di Perempat Final Indonesia Masters 2024

Kamis, 25 Januari 2024 - 20:36 WIB

tvOnenews.com - Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan bertemu Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri di perempat final Indonesia Masters 2024, jumat (26/1).

Kepastian itu didapatkan setelah Fajar/Rian menang atas wakil Malaysia Man Wei Chong/Kai Wun Tee dengan skor ketat 21-18, 22-20 dalam laga 16 besar yang berlangsung di Istora Senayan Jakarta, Kamis.

Mengenai jalannya pertandingan, persaingan di antara kedua pasangan sudah berlangsung sejak gim pertama. Meski Fajar/Rian sempat unggul beberapa kali, Man/Kai terus berusaha untuk mengejar ketertinggalan mereka, bahkan sampai menyamakan dan menyalip kedudukan.

Selepas turun minum, Fajar/Rian berusaha menemukan lagi ritme permainan mereka dan tampil lebih lepas lagi demi meminimalisir kesalahan sendiri.

Dukungan dari pendukung yang memadati Istora pun menjadi pemicu semangat bagi Fajar/Rian yang merupakan unggulan ketiga dalam turnamen ini, hingga akhirnya gim pertama direbut oleh wakil Indonesia dengan skor 21-18.

Berlanjut ke gim kedua, kedua pasangan terlihat tidak mengendurkan serangan dan pertahanan mereka. Perebutan angka berlanjut sampai akhirnya interval gim kedua diamankan oleh pasangan Indonesia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral