Ganda putri Indonesia Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi saat berlaga di babak 16 besar Thailand Masters 2024 di Bangkok, Kamis (1/2/2024)..
Sumber :
  • Antara

6 Pebulutangkis Indonesia Akan Berlaga di Thailand Masters

Jumat, 2 Februari 2024 - 11:42 WIB

tvOnenews.com - Enam wakil Indonesia siap bertanding di babak perempat final Thailand Masters 2024, hari ini. Di pertandingan pertama, pasangan ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi yang berhadapan dengan wakil India, Treesa Jolly/Pullela. Pertandingan ini akan dimulai pada pukul 13.00 WIB.

Kemudian wakil ganda putra Indonesia satu-satunya yaitu Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri akan bertemu dengan Lee Jhe Huei/Yang Po Hsuan asal Chinese Taipei untuk memperebutkan satu tempat di babak semifinal. Bagas/Fikri sebelumnya maju ke babak perempat final tanpa bertanding, karena Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol (Korea Selatan) memutuskan mundur karena cedera.

Setelah itu tunggal putri Indonesia satu-satunya di turnamen ini, Ester Nurumi Tri Wardoyo, bersiap untuk menghadapi tunggal putri India Ashmita Chaliha di babak delapan besar.

Selanjutnya ganda putri Indonesia lainnya, Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum, akan dijamu oleh wakil tuan rumah Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard, mengisi pertandingan keempat di lapangan pertama.

Sebuah laga “All Indonesian” akan terjadi di pertandingan keenam lapangan dua dimana dua ganda campuran Indonesia Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati bakal berhadapan dengan rekan satu negaranya, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja di babak perempat final hari ini.

Thailand Masters 2024 adalah turnamen BWF Super 300, menghadirkan hadiah dengan total 210 ribu dolar AS.(ant/chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:40
09:45
02:10
08:30
01:38
07:50
Viral