Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting rebut posisi final di All England.
Sumber :
  • PBSI

All Indonesia Final di All England Pertemukan Jonatan Christie Vs Anthony Sinisuka Ginting

Minggu, 17 Maret 2024 - 03:03 WIB

tvOnenews.com - Satu gelar tunggal putra All England telah dipastikan menjadi milik Indonesia setelah Jonatan Christie menantang Anthony Sinisuka Ginting di babak final. 

Berbeda braket, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting memecahkan rekor dengan sama-sama berada di final dari nomor tunggal putra All England sejak 30 tahun lalu. 

"Puji Tuhan, semua ini berkat kemurahan dan kebaikan Tuhan kepada saya, Ginting, tim tunggal putra dan tim Indonesia juga," kata Jonatan Christie.

"Mungkin tidak ada yang mengira dengan beberapa hasil turnamen belakangan yang naik turun tapi kita selalu berusaha semaksimal mungkin, kekurangan apa kita perbaiki, kita bangun chemistry dan kita coba lebih solid," kata Jonatan Christie.

Jonatan Christie lolos sebagai finalis usai menyingkirkan lawannya, wakil India Lakshya Sen, pada partai semifinal melalui rubber game 21-12, 10-21, 21-15, Sabtu (16/3/2024).

Bicara mengenai jalannya pertandingan, tunggal putra peringkat sembilan dunia itu mengakui bahwa lawan mampu bermain baik di gim kedua dengan mengubah strategi untuk bermain lebih cepat, sehingga ia kurang mengantisipasinya dengan baik.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral