Hendra/Ahsan bawa Indonesia imbangi Thailand 1-1.
Sumber :
  • Antara

Ganda Putra Peringkat Dua Dunia Hendra/Ahsan Bawa Indonesia Imbangi Thailand 1-1

Senin, 9 Mei 2022 - 23:25 WIB

Bangkok, tvOne

Ganda putra peringkat dua dunia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan membawa Indonesia mengimbangi Thailand 1-1 setelah mengalahkan pasangan Chaloempon Charoenkitamorn/Nanthakarn Yordphaisong pada partai ganda penyisihan Piala Thomas di Bangkok, Senin.

Hendra/Ahsan yang baru diturunkan pada fase penyisihan Grup A, tampil meyakinkan meski harus melalui rubber game 21-12, 26-28, 21-11.

"Kami dari awal memang sudah siap dengan segala strategi lawan, mereka juga pasangan yang bagus dan tidak mudah dimatikan. Di gim pertama kami menang angin juga, tapi di gim kedua malah kami yang berbalik tertekan," kata Hendra soal pertandingannya.

Kemudahan didapatkan Hendra/Ahsan di gim pertama dengan merebut keunggulan kurang dari 15 menit, namun tekanan justru dirasakan pada akhir gim kedua saat pasangan berjuluk The Daddies terlibat setting point panjang.

Hendra/Ahsan harus berebut poin dengan Chaloempon/Nanthakarn guna memastikan apakah mampu menuntaskan pertandingan dengan dua gim langsung atau dipaksa memainkan gim penentu.

Ketegangan terjadi di lapangan saat kedua pasangan saling menyamakan poin dan mengungguli satu sama lain. Meski berada dalam poin kritis, namun The Daddies berusaha tenang dan tidak terburu-buru.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:36
06:06
01:05
01:46
02:38
03:57
Viral