Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia Bilqis Prasista mengembalikan kok ke arah lawannya pebulu tangkis tunggal putri Jepang Akane Yamaguchi.
Sumber :
  • antara

Sempat Unggul, Tim Uber Indonesia Kalah dari Tim Uber Jepang 4-1

Rabu, 11 Mei 2022 - 15:45 WIB

Jakarta - Pada ajang BWF Thomas dan Uber Cup 2022, tim Uber Indonesia sempat unggul dari Tim Uber Jepang, keunggulan tersebut didapat setelah tunggal putri Indonesia Bilqis Prasista mengalahkan peringkat 1 dunia tunggal putri Akane Yamaguchi pada partai pertama Rabu, (11/5/2022).

Kemenangannya di peroleh dengan skor 21-19,21-19, namun setelah partai tersebut berlangsung, kekalahan mulai dirasakan pada partai kedua dan seterusnya, dimulai dari kekelahan Ganda Putri Indonesia.

Kekalahan Ganda Putri Indonesia pada partai kedua, sempat membuat hasil skor menjadi imbang dengan 1-1, tapi pada set ketiga tim Indonesia mampu di kalahkan oleh tim Uber Jepang dengan skor 21-15. 

Selanjutnya pada partai ketiga Indonesia dibuat semakin jauh dari kemenangan awal, walaupun dalam keadaaan poin imbang dengan Indonesia. Tetapi tim Uber Jepang semakin percaya diri setelah partai kedua mendapatkan kemenangan.
 
Pada partai ketiga Indonesia dibuat bungkam, dengan kekalahan tunggal putri Indonesia Tasya Farahnailah dengan skor 21-9,21-5. Hal tersebut menjadi sebuah keuntungan bagi tim Uber jepang yang mampu mengungguli poin kemenangan Indonesia dengan skor 2-1.

Setelah dibuat bungkam Indonesia, pada partai keempat kini menerima kekalahan pahit kembali yang dirasakan oleh ganda putri Indonesia Lanny Tria Mayasari dan Jesitia Putri. Tim Uber jepang sempat mendapatkan perlawanan yang dilakukan oleh ganda putri Indonesia ini.

Dari hasil pertandingan tersebut, Indonesia kembali mendapatkan mimpi buruk yang diperkuat setelah kalah dari partandingan keempat, yang mampu dimenangkan oleh tim Uber Jepang kembali dengan torehan angka 21-14,21-15. 

Pada partai penutup, tim Uber Jepang semakin percaya diri karena telah unggul poin 3-1 setelah kemenangan keempatnya. Hal Ini dirasakan oleh tim Uber Indonesia saat melawan perwakilan tim Uber Jepang Riko Gunji pada partai kelima.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:30
01:07
03:27
01:35
03:20
01:47
Viral