Tangkapan layar - Anthony Ginting vs Lakshya Sen.
Sumber :
  • tim tvOne

Meski Kalah, Anthony Ginting Sempat "Headshot" Lakshya Sen Hingga Jatuh Bangun

Minggu, 15 Mei 2022 - 14:34 WIB

Jakarta - Permainan Ginting buat Lakshya Sen hilang fokus dan terjebak dalam pola permainan lawan. Gim pertama Sen frustasi dengan trick shot yang dilancarkan Ginting demi meraih angka kemenangan. Sen balas dengan mengubah pola permainan di gim kedua dan ketiga.

Sepanjang interval pada gim pertama, Sen bagai tidak tahu harus melakukan apa karena setiap pukulannya dapat dikembalikan Ginting dengan trick shot. 

Berulang kali sepanjang gim pertama Sen tersungkur di lapangan karena intersepsi Ginting yang menakjubkan. Ginting terlihat nyaman dalam permainannya kali ini tidak seperti pertemuan terakhir mereka yang terjadi di German Open 2022.

Sen sering melakukan kesalahan sendiri dan kesulitan mendorong Ginting ke dalam posisi yang tertekan. Tampak tidak melakukan perlawanan yang sengit, Sen melepaskan gim pertama karena skor tertinggal jauh. 

Ginting menutup gim pertama dengan skor 21-8 lewat trick shot epiknya dalam waktu 17 menit. 

Permainan terbaik Sen mulai keluar di gim kedua. Dia memberikan perlawanan yang sengit dan lebih sedikit melakukan kesalahan. Keadaan mulai berbalik, di gim kedua justru Gitning yang terburu-buru ingin mematikan kok namun justru membawa dia melakukan banyak kesalahan yang tidak perlu. Hingga interval gim kedua Sen unggul sementara 11-7.

Setelah interval kedua, Ginting sempat mengejar angka yang tertinggal namun Sen bermain cukup baik. Keduanya saling meraih poin demi poin. Permainan Ginting juga sudah lebih tenang daripada sebelumnya, tetapi kesalahan dalam placing smash masih sering keluar dari lapangan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral