Apriyani/Fadia melangkah lancar ke babak kedua Malaysia Open 2022..
Sumber :
  • antarafoto

Lewati Laga Pertama Malaysia Open, Apri/Fadia Buka Kunci Kemenangan

Selasa, 28 Juni 2022 - 14:03 WIB

Kuala Lumpur, Malaysia – Tim bulutangkis Indonesia tampil baik pada hari pertama Malaysia Open 2022. Ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti ungkap rahasia kemenangan.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti melalui babak pertama Malaysia Open 2022 dengan lancar. Ganda putri andalan Indonesia menang atas pasangan Jerman, Stine Kuespert/Emma Moszczynski dengan skor 22-20, 21-9 yang terjadi dalam pertandingan berdurasi 31 menit di lapangan Axiata Arena.

Bertanding pada babak pertama Malaysia Open, Apriyani/Siti Fadia mengalami kesulitan pada game pertama. Apri/Fadia harus menjalani setting sebelum mengunci kemenangan. Ganda putri Indonesia menghadapi lawan yang bermain bagus pada awal pertandingan sebelum memenangi game pertama.

"Di game pertama tadi, mereka bermain cukup bagus dan kami masih menyesuaikan kondisi lapangan. Di game kedua, kami sudah tahu arah angin, bola dan pukulan lawan sehingga kami lebih siap," kata Fadia seperti tertera pada keterangan terulis dari Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

 

Atasi Lapangan Berangin

Apri/Fadia mengatakan keberhasilan melewati babak pertama Malaysia Open 2022 berkat kerja sama padu. "Kekompakan kami nilainya sudah 10, sudah maksimal," kata Apri yang mengaku tim sudah menyiapkan strategi untuk menghadapi situasi lapangan yang berangin cukup kencang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:54
05:57
02:52
01:10
01:35
02:06
Viral