Anthony Sinisuka Ginting.
Sumber :
  • ANTARA

Anthony Ginting Akan Bertemu ‘Lagi’ dengan Viktor Axelsen di Malaysia Open, Ginting: Tidak Mau Melihat Hasil Sebelumnya

Jumat, 1 Juli 2022 - 10:05 WIB

Kuala Lumpur, Malaysia - Anthony Sinisuka Ginting berhasil lolos ke perempat final Malaysia Open 2022. Kemenangannya ini menambah jumlah pebulutangkis tunggal putra Indonesia yang menyusul Jonatan Christie di perempat final Malaysia Open 2022.

Sebelumnya, Ginting telah menang dari wakil tunggal putra Thailand, Sitthikom Thammasin dengan angka tipis dan identik di kedua game, 21-18 dan 21-18. Setelah kemenangannya, kini ia harus berhadapan dengan Viktor Axelsen.

Dua kali pertandingan sebelumnya di Indonesia, yaitu Indonesia Masters juga Indonesia Open 2022 Ginting belum berhasil menjegal langkah sukses pebulutangkis asal Denmark tersebut. Sehingga langkah Anthony Ginting harus tertinggal di posisi perempat final.

Baca Juga Akhirnya! Anthony Ginting Akan Bertemu dengan Viktor Axelsen Lagi

Pertandingan kali ini menjadi momentum bagi Ginting untuk membalas kekalahannya di 2 turnamen beruntun di tersebut. Melihat dari jumlah pertemuan mereka sebelumnya, Axelsen unggul dari Ginting dengan 8 kemenangan dari total 12 pertemuan.

Hal ini juga membuat Axelsen dapat melesat menjadi peringkat pertama dunia. Walau begitu, Ginting tidak tinggal diam dan bertekad akan melakukan yang terbaik. 

“Besok saat melawan dia, saya akan fokus saja. Bertanding sebaik mungkin memberikan yang terbaik. Tidak mau melihat hasil-hasil sebelumnya,” ucap Ginting optimis.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
25:54
04:20
02:33
00:52
02:08
02:13
Viral