Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan atasi ganda China di Malaysia Masters..
Sumber :
  • antarafoto

Hendra/Ahsan Lancar Atasi Ganda China di Malaysia Masters

Kamis, 7 Juli 2022 - 17:35 WIB

Kuala Lumpur, Malaysia – Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan melangkah lancar di Malaysia Masters 2022. Kendati bermain rubber-game, Hendra/Ahsan sukses mendepak pasangan ganda putra China.
Ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, mendulang kemenangan pada babak kedua Malaysia Masters 2022. Henda/Ahsan mengalahkan wakil China, Ren Xiang Yu/Tan Qiang, pada Kamis (07/07/2022) di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia.
Meski menuntaskan pertandingan dengan rubber game, Hendra/Ahsan tidak menghadapi perlawanan sengit dari ganda putra asal China sehingga The Daddies bisa bermain dengan ritme lambat pada laga babak kedua Malaysia Masters.

The Daddies mengawali pertandingan dengan permainan penuh percaya diri sehingga menempatkan duet Indonesia pada kondisi yang nyaman di lapangan. Seperti biasa, Hendra/Ahsan tampil dengan kemampuan penempatan bola yang akurat dan cepat.

Kebolehan positioning bola menempatkan Hendra/Ahsan unggul secara cepat atas Ren/Tan dengan selisih skor yang semakin terpaut jauh. Pada interval awal, The Daddies lebih dulu unggul 4-2, lalu skornya merambat naik menjadi 18-8 dari pasangan peringkat ke-124 BWF.

Hendra/Ahsan hampir memenangi pertemuan ketiga kontra Ren/Tang dengan dua game langsung. Namun pada interval akhir game kedua, pasangan China mampu membalikkan keadaan dengan mulai mengejar ketinggalan dan berbalik menang 21-18.

Pasangan kaya pengalaman, Hendra/Ahsan kembali pegang kendali pada game ketiga. Ren/Tang, yang sebelumnya mampu bermain ketat, kini kesulitan membaca penempatan-penempatan pukulan The Daddies hingga menyerah dengan skor akhir 21-14, 18-21, 21-15, di Malaysia Masters 2022. (ant/raw)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:21
05:05
03:27
01:36
06:06
01:05
Viral