Tunggal putra Indonesia. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.
Sumber :
  • PBSI

Hasil Lengkap Japan Open 2022: 5 Wakil Indonesia Tembus Perempat Final, Fajar/Rian Harapan Terakhir di Ganda Putra

Kamis, 1 September 2022 - 19:25 WIB

Jakarta - Hasil lengkap Japan Open 2022 terlihat usai kontingen Tanah Air melakoni babak 16 besar, Kamis (1/9/2022). Indonesia pun memiliki lima wakil di perempat final, salah satunya Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dari sektor ganda putra. 

Fajar/Rian melenggang ke perempat final usai menumbangkan ganda Thailand, Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren, di Maruzen Intec Arena Osaka, Jepang. Salah satu andalan Indonesia dari sektor ganda putra itu menang 21-9, 17-12, dan 21-12 atas lawannya.

Sayangnya, keberhasilan Fajar/Rian melesat ke perempat final tidak sejalan dengan raihan empat wakil Indonesia di sektor ganda putra. Sebut saja seperti Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, serta Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Beralih ke sektor ganda putri, Indonesia masih memiliki dua wakil. Mereka adalah Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Febrina Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.

Apriyani/Fadia pun bakal bersua ganda China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan di babak delapan besar. Mereka diprediksi bakal berjuang maksimal demi mendapatkan tiket semifinal.

Adapun Chico Aura Dwi Wardoyo merupakan satu-satunya wakil Indonesia dari sektor tunggal putra di perempat final. Dia akan menghadapi wakil tuan rumah, yakni Kenta Nishimoto. 

Kemudian dari nomor tunggal putri, Indonesia menempat satu wakil di perempat final. Dia adalah Gregoria Mariska Tunjung yang akan menghadapi tunggal putri China, Chen Yu Fei. (mir)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral