PBSI jelaskan tak ada masalah besar antara Kevin Sanjaya Sukamuljo dan pelatihnya..
Sumber :
  • antara

Isu Kevin Sanjaya dan Pelatihnya Bertikai di Pelatnas, Ini Pandangan PBSI

Senin, 26 September 2022 - 18:59 WIB

Jakarta – Gosip merebak, pebulutangkis ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo, bertikai dengan pelatihnya di Pelatnas, Herry Iman Pierngadi. Bagaimana penjelasan PP PBSI?

Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) menyikapi kabar miring antara pelatih ganda putra Herry Iman Pierngadi dan pemain asuhannya Kevin Sanjaya Sukamuljo. PBSI memastikan hubungan dua pihak masih dalam kendali organisasi.

PP PBSI menyampaikan pernyataan sehubungan muncul isu konflik internal antara pelatih dan pebulutangkis andalan Indonesia di sektor ganda putra, Herry Iman Pirngadi dan Kevin Sanjaya Sukamuljo.

"Kami mengimbau masyarakat Indonesia untuk tidak menghiraukan gosip-gosip yang belum ada kebenarannya. Mari tetap mendukung tim bulu tangkis Indonesia untuk terus berprestasi dan membawa harum kebanggaan bagi negeri," kata Ketua Harian PP PBSI Alex Tirta.

Herry Tetap di Cipayung

PBSI tidak mau berpolemik dengan kabar tak mengenakkan dan memastikan status Herry IP masih sebagai pelatih kepala ganda putra utama Pelatnas Cipayung. Status Herry sekaligus menjelaskan bahwa Kevin masih secara resmi berada dalam naungan kepelatihannya.

"Saya mendengar berita tentang tim ganda putra, menyangkut hubungan Coach Herry IP dan Kevin. Sampai hari ini, Coach Herry masih jadi kepala pelatih sektor ganda putra utama. Ia masih bertanggung jawab dan memegang kendali penuh sektor ganda putra di Pelatnas Cipayung," imbuh Alex.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral