Konflik Kevin Sanjaya dan Herry IP yang membuat geger PBSI berakhir damai..
Sumber :
  • Dok. Djarumbadminton.com

Akhir Cerita Ribut-ribut Kevin Sanjaya dan Herry IP yang Bikin Geger PBSI

Sabtu, 1 Oktober 2022 - 12:43 WIB

Jakarta - Konflik Kevin Sanjaya Sukamuljo dan pelatihnya Herry Imam Pierngadi berakhir damai. Kedua pihak sepakat sama-sama saling memaafkan, dalam konflik yang membuat geger PBSI dan pencinta bulu tangkis Tanah Air. 

Kevin Sanjaya dan Herry IP menggelar konferensi pers secara daring pada Jumat (1/10/2022). Polemik kedua sosok ini pun membuat Ketua Umum PBSI, Agung Firman Sampurna buka suara. 

Agung menegaskan ribut-ribut antara Kevin dan Herry sudah berakhir. Dia pun mengerti perasaan Kevin yang tersulut emosi karena minimnya koordinasi.

"Kami tegaskan konflik tidak ada lagi. Saya bisa memahami teman-teman atlet masih muda dan saya pernah muda juga. Gesekan itu terkadang terluap ke publik, terkait masalah kepelatihan kami cari cara. Lanjut terus bisa, suasana baru juga bisa. Intinya masalah di antara kedua pihak itu tidak ada lagi," kata Agung. 

Kevin pun mengaku telah bersua Herry untuk menyelesaikan konflik. Dia menerangkan sudah menemui solusi atas konflik yang terjadi. 

"Saya minta maaf apa yang sudah terjadi. Kami sudah ngobrol dan ketemu menyelesaikan masalah ini. Saya mau minta maaf kalau ada salah dan sebagainya," tutur Kevin.

Herry IP pun menyambut permintaan maaf Kevin. Pelatih yang dijuluki Naga Api itu menganggap polemiknya dengan Kevin menjadi besar karena "gorengan" media massa. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral