Atlet bulutangkis lakukan tabur bunga di patung singa Stadion Kanjuruhan..
Sumber :
  • pbsi

Unjuk Empati, Atlet Bulutangkis Lakukan Tabur Bunga di Stadion Kanjuruhan

Senin, 10 Oktober 2022 - 19:43 WIB

Malang, Jawa Timur – Tragedi Kanjuruhan mengusik keprihatinan semua kalangan. Atlet bulutangkis Indonesia pun menunjukkan simpati dan empati dengan melakukan tabur bunga di Malang.

Sejumlah atlet bulutangkis melakukan tabur bunga di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Atlet badminton menunjukkan empati dan simpati terhadap peristiwa memilukan yang menewaskan 131 orang usai laga Liga 1 antara Arema FC dan Persebaya Surabaya.

Kepala Bidang Humas dan Media PBSI Broto Happy di Kota Malang, Jawa Timur, mengatakan bahwa enam orang perwakilan atlet bulutangkis asal Indonesia melaksanaan tabur bunga di depan patung singa di Stadion Kanjuruhan.

Enam atlet yang mewakili insan bulutangkis Indonesia ialah Ihsan Leonardo Imanuel Rumbay, Pramudya Kusumawardana, Rahmat Hidayat, Aisyah Salsabila Putri Pranata, Sofy Al Mursira Asharunnisa, dan Febi Setianingrum.

"Kami merasa bahwa ini bukan hanya sepakbola, tetapi tragedi kemanusiaan. Para atlet ini meluangkan waktu untuk mengirimkan doa untuk para korban meninggal dunia," kata Broto.

Selain memberikan doa untuk korban yang meninggal dunia, para pemain juga memberikan semangat kepada korban yang masih berada di rumah sakit untuk menjalani perawatan akibat Tragedi Kanjuruhan.

 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
07:25
11:35
08:19
01:05
04:14
Viral