Marcus Gideon dan Kevin Sukamuljo siap beraksi di Denmark Open..
Sumber :
  • antara

Hari Kedua Denmark Open, Sembilan Andalan Indonesia Siap Aksi

Rabu, 19 Oktober 2022 - 10:35 WIB

Odense, Denmark – Sembilan pebulutangkis Indonesia akan tampil pada hari kedua Denmark Open 2022, Rabu siang. PBSI berharap, hasilnya akan lebih baik daripada pada hari pertama.

Sebanyak sembilan atlet bulutangkis akan melanjutkan perjuangan Tim Merah-Putih dengan bertanding pada babak pertama Denmark Open 2022. Pertandingan akan berlangsung pada hari kedua turnamen, Rabu (19/10/2022) pagi waktu Eropa.

"Semua pemain sudah oke, mereka yang cedera, seperti Marcus dan Vito, juga sudah pulih dan siap bertanding," kata Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI Rionny Mainaky tentang persiapan tim tampil di Denmark Open.

Tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting akan menerima tantangan Lakshya Sen dari India. Shesar Hiren Rhustavito bertemu Brian Yang dari Kanada.

Ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan mencoba peruntungan lebih baik setelah tampil minor di Jepang pada September 2022.

Pada babak 32 besar, Kevin/Marcus akan bertemu ganda putra asal Jepang, Akira Koga/Taichi Saito untuk kali kedua. Dalam perjumpaan pertama yang terjadi pada babak 16 besar All England, Maret 2022, pasangan berjuluk Minions keluar sebagai pemenang.

Berbeda dengan Minions yang berpeluang lolos dengan mudah dari babak pertama, ujian berat justru akan menantang ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi. Duet Febriana/Pratiwi bertemu peringkat 1 dunia, Kim Soyeong/Kong Heeyong.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral