Christian Adinata berlatih menjelang tampil di Australian Open 2022..
Sumber :
  • pbsi

Dua Wakil Indonesia Langsung Tembus Babak Utama Australian Open 2022

Rabu, 16 November 2022 - 09:21 WIB

Sydney, Australia – Dua pebulutangkis tunggal putra Indonesia mendapat keuntungan dari undian Australian Open 2022. Christian Adinata dan Ikhsan Rumbay langsung tembus babak utama.
Hasil undian Australian Open 2022 memberi kemudahan bagi dua pebulutangkis Indonesia. Tunggal putra Christian Adinata dan Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay tidak perlu melalui kualifikasi untuk langsung tampil pada babak utama.

Berdasarkan hasil pertemuan para manajer turnamen level BWF Super 300 yang berlangsung di Quay Centre, kawasan Sydney Olympic Park, dua pebulutangkis putra Indonesia mendapat bye.

"Bersyukur saja akhirnya bisa langsung masuk babak utama. Dengan ke babak utama, saya bisa menghemat tenaga tanpa harus bertanding di kualifikasi. Keuntungan ini harus bisa saya manfaatkan dengan baik," kata Christian lewat informasi tertulis PP PBSI di Jakarta, Rabu (16/11/2022).

Lawan Wakil Tuan Rumah
Dari hasil undian terbaru, Christian akan bersua wakil tuan rumah, Ephraim Stephen Sam, yang terlebih dulu memenangi babak kualifikasi. Rumbay akan bertemu Lu Chia Hung asal Taiwan.

Menanggapi hasil undian, Christian maupun Rumbay mengaku bersyukur karena bisa menghemat tenaga tanpa harus bertanding dari babak kualifikasi.

Rumbay juga mendapatkan keuntungan karena bisa fokus untuk mempersiapkan diri menghadapi pertandingan babak utama tanpa harus main di kualifikasi.

"Ya, saya bisa menyimpan tenaga untuk menghadapi pertandingan di babak utama saja," kata Rumbay.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
05:46
01:09
15:57
07:09
02:26
Viral