Pebulu tangkis ganda putri Indonesia Ribka Sugiarto (kanan) dan Lanny Tria Mayasari (kiri).
Sumber :
  • Antara

Hasil Australia Open 2022: Menang Mudah di Babak 32 Besar, Ganda Putri Indonesia Langsung Hadapi Lawan Berat

Rabu, 16 November 2022 - 17:34 WIB

Sydney, Australia - Ganda putri Indonesia Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto akan langsung menghadapi lawan kuat di babak kedua Australia Open 2022. Mereka sukses melaju dari babak 32 besar turnamen Super 300 itu dengan cukup mudah.

Pada turnamen yang digelar di Quay Centre, Sydney, Australia tersebut, Lanny/Ribka butuh waktu 23 menit untuk mengatasi perlawanan tuan rumah Louisiana Ma/Victoria Ma 21-10, 21-11.

Menanggapi kemenangannya hari ini, Ribka mengatakan bahwa kualitas permainan pasangan tuan rumah berada jauh di bawah pasangan Indonesia sehingga dirinya bersama Lanny sudah optimistis bisa menang sejak memasuki lapangan.

“Dari awal, kami yakin bisa mengalahkan mereka. Bukannya jemawa, tetapi memang kualitasnya mereka masih di bawah," ujar Ribka dalam keterangan tertulis PBSI di Jakarta, Rabu.


Lanny menambahkan, dia dan Ribka hanya mencoba bermain menyerang saat menang angin dan berupaya bermain bertahan saat sedang dalam posisi kalah angin.


“Strategi itu cukup berhasil dan bisa menang. Dalam pertandingan tadi, kami semaksimal mungkin untuk mencoba-coba strategi dan pola permainan saja," ujarnya.

Ribka/Lanny sudah dinanti tantangan berat pada babak berikutnya karena harus berhadapan dengan unggulan kelima Korea Selatan Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral