Pelatih ganda putra Indonesia, Herry IP.
Sumber :
  • Tvonenews/Abdul Gani Siregar

Marcus Cedera Otot Perut, Herry IP Ungkap Nasib The Minions Seusai Indonesia Masters 2023

Kamis, 26 Januari 2023 - 18:07 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ganda Putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, terpaksa menyerah di babak 16 besar Indonesia Masters 2023 karena Marcus mengalami cidera otot perut.

Kepala Pelatih Ganda Putra Indonesia Herry Iman Pierngadi (IP) menceritakan bagaimana nasib pasangan yang akrab dipanggil Minions di masa depan. 

Menurut, Herry IP, keduanya harus bekerja lebih ekstra lagi karena faktor usia yang tidak lagi muda dan persaingan Ganda Putra dunia semakin ketat.

“Bisa, memungkinkan, tetapi memang butuh waktu karena usianya juga di atas rata-rata. Mereka harus kerja keras ekstra dan saya harap mereka bisa kembali lagi seperti dulu,” ujar dia, saat konferensi pers, di Istora Senayan, Jakarta Selatan, pada Kamis (26/1/2023).

Meski begitu, Herry IP mengaku belum memberikan target khusus kepada atlet yang pernah meraih peringkat 1 dunia selama lima tahun ini.

Namun, Herry IP tetap memproyeksikan Minions menuju Olimpiade Paris 2024. Meski begitu, hal utama yang harus difokuskan kepada Minions adalah istirahat hingga Marcus kembali pulih.

“Secara khusus belum (ada target) karena baru Januari. Itungan poinnya arah ke Olimpiade, pemulihan dulu terus lihat kondisi, latihan, kemarin juga kepotong liburan jadi persiapan menuju Olimpiade juga bisa lebih baik,” kata dia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:08
01:52
01:58
05:09
02:18
09:09
Viral