OnePride Fight Night 50 Berlanjut, Fighter Muda Siap Melesat.
Sumber :
  • tvOne

OnePride Fight Night 50 Berlanjut, Fighter Muda Siap Melesat

Selasa, 12 Oktober 2021 - 21:44 WIB

Jakarta - Gelaran OnePride fight night 50, The Battle Fight, akan kembali memanjakan para pecinta olahraga MMA di Tanah Air. Para petarung siap untuk membuktikan bahwa mereka memang layak berada di atas arena.

Salah satu partai yang akan menarik perhatian tentu pertemuan dua petarung muda bertalenta, Deni Daffa kontra Lintang Damar Langit, dalam laga perbaikan peringkat kelas lightweight.

Bagi Daffa, pertarungan kontra Lintang Damar nanti, merupakan laga kedua petarung asal Bengkulu tersebut. Sebelumnya, The Destroyer, julukan Daffa, meraih kemenangan kala berhadapan dengan Ronal Mastrana Siahaan, dalam debutnya pada Fight Night 46 lalu. Kala itu, petarung berusia 22 tahun dengan tinggi badan 186 cm ini, mengalahkan lawannya dengan teknik side choke di ronde pertama. Tentu, kemenangan pada laga kedua, menjadi target selanjutnya adik kandung Deni Arif tersebut.

Sementara itu, pertemuan kontra Deni Daffa nanti, menjadi debut bagi seorang Lintang Damar Langit. Bagi pemuda kelahiran Tuban, 23 tahun silam ini, pertarungan nanti menjadi laga perdananya di ajang MMA profesional.

Berbekal beladiri kyokhusin karate, kickboxing, serta brazilian jiu jitsu, Si Kuda Rock & Roll, julukan Damar, ingin membuktikan bahwa dirinya tak hanya sekedar hiasan di kelas lightweight. Apalagi, petarung asal sasana Sekolah Beladiri Indonesia ini, mempunyai prestasi yang cukup menjanjikan di amatir. Terakhir, Damar sukses merebut posisi 2, dalam Kejurda Sambo di kelas 71kg, yang berlangsung di Yogyakarta, pertengahan 2021 lalu.

Menarik untuk ditunggu, siapakah yang akan keluar sebagai pemenang.

Saksikan laga keduanya, Sabtu, (18/10), mulai pukul 22.00 WIB, hanya di tvOne.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
02:40
02:12
02:15
01:24
01:49
Viral