Elianus Enembe Siap Lumat Rizky Rifai.
Sumber :
  • Istimewa

Hobi Baku Pukul, Elianus Enembe Siap Lumat Rizky Rifai di OnePride

Rabu, 13 Oktober 2021 - 19:21 WIB

Jakarta - Apa jadinya jika dua debutan bertarung di oktagon? Seru pastinya, sama serunya kala Elianus Enembe bersua dengan Rizky Rifai, di OnePride kelas strawweight, akhir pekan ini, Sabtu (13/10).

Ya keduanya, baik Elianus maupun Rizky sama-sama menjalani duel perdana di pentas MMA paling termasyur di Tanah Air ini. Meski debut, keduanya, siap menampilkan pertarungan tehnik tinggi.

Crazy Dog, begitu julukan Elianus merupakan fighter asal Tolikara, Papua. Tak banyak bicara, terpenting baku pukul, begitulah slogan petarung berusia 24 tahun tersebut.

"Persiapan cukup tiga bulan bagi saya, tak ada yang perlu diwaspadai, cukup baku pukul saja,karena saya suka itu," ucap fighter yang bermarkas di Papua Top Team ini.

Lawan tebar psywar, Rizky Rifai santai menanggapinya. Ia sama sekali tak terpengaruh dengan geratakan lawannya.

"Persiapan saya sangat matang, meski dia pernah berlaga kick Boxing di Sea Games, tapi ini MMA, apapun bisa terjadi di atas arena, saya yakin kalahkan dia TKO di ronde dua," ungkap fighter yang berprofesi sebagai Barista ini.

Kedua fighter ini akan menjalani laga debutnya di kelas strawweight, 52,2 kg. Pertarungan keduanya akan disiarkan langsung di tvOne, Sabtu (16/10), pukul 22.00 WIB. (Rifki Hafizi/wnb/Fhm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
03:09
01:56
01:27
00:49
01:46
Viral