Presiden UFC Dana White.
Sumber :
  • UFC

Ingat Smackdown? Dana White Ungkap Rencana Pembelian WWE, Akan Merger dengan UFC untuk Buat Perusahaan Baru

Minggu, 9 April 2023 - 23:18 WIB

tvOnenews.com - Presiden UFC, Dana White baru-baru ini membahas pembelian WWE oleh perusahaan induk UFC, Endeavour. WWE dan UFC akan digabung untuk memperkuat entitas bisnis olahraga tarung tersebut. 

UFC dan WWE akan beroperasi di bawah payung perusahaan baru yang belum disebutkan namanya. Direktur Eksekutif WWE, Vince McMahon menyebut merger tersebut bisa memberikan hasil terbaik dan menguntungkan satu sama lain. 

"Bersama-sama, kita akan membangkitkan olahraga dan hiburan sampai dengan nikai 21 miliar dolar AS dengan basis penggemar kolektif lebih dari satu miliar orang dan peluang terus bertumbuh," kata McMahon dilansir dari laman MMA Weekly. 

Sementara itu Endeavour mengumumkan kesepakatan sebesar 12,1 miliar dolar AS pada UFC dan 9,3 miliar dolar AS pada WWE. Penggabungan UFC-WWE secara efektif menciptakan perusahaan dengan nilai 21,4 miliar AS. 

Sementara itu, Dana White memastikan tidak akan ada yang berubah dari UFC. Menurutnya, masing-masing acara tersebut akan berjalan seperti biasanya. 

"Tidak ada yang berubah dalam bisnis kami. Saya akan terus melakukan apa yang saya lakukan. Mereka akan terus melakukan apa yang akan mereka lakukan," kata White. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral