Clash Panas Muhammad Irfan vs Yeremias Tanoi.
Sumber :
  • tvOne

Clash Panas Muhammad Irfan vs Yeremias Tanoi

Rabu, 27 Oktober 2021 - 23:48 WIB

Jakarta, - Keseruan OnePride Fight Night Ke 51 dengan tajuk “The Victory Fight” seakan tak ada habisnya. Dengan partai puncak Billy Pasulatan yang berhasil mempertahankan gelar juara kelas Strawweight setelah mengandaskan langkah Ahmad sopiyan pada laga Sabtu lalu.

Kini keseruan pun akan tersaji pada OnePride Sabtu (30/10) mendatang, dengan menghadirkan partai kelas bantamweight, antara Muhammad Irfan Nasution yang akan menghadapi Yeremias Tanoi.

Muhammad Irfan mengaku persiapannya telah matang, dengan ditambah istrahat yang cukup, fighter berjuluk “The Ace” itu mengaku siap untuk pertandingan malam nanti.

“Persiapan saya cukup baik ditambah istrahat yang cukup, saya siap untuk pertandingan nanti, meski lawan saya adalah petarung debutan, namun ia punya track record sebagai atlet Kick Boxing, striking-nya bagus, dan dia figter yang berpostur tinggi tentu jangkauan pukulannya bagus. Tapi saya akan atisipasi itu dengan mengajaknya bermain di ground," ucap fighter yang bermarkas di Ryu Dojo Medan itu.

Hal serupa disampaikan Yeremias, ia juga mengaku telah siap untuk pertandingan Sabtu malam nanti. ”Persiapan saya cukup baik, saya tahu lawan saya adalah atlet PON untuk beladiri BJJ. Pasti dia lebih bagus bermain di ground, tapi saya sudah latihan untuk mengantisipasinya," ujar fighter berjuluk “The Karaka” tersebut.

Laga keduaya diyakini akan berlangsung sengit, mengingat Muhammad Irfan Nasution mengalami kekalahan pada laga perdananya menghadapi Franky pada Fight Night 45 lalu. Sedangkan Yeremias Tanoi juga akan menampilkan pertandingan terbaiknya pada laga debutnya kali ini. Saksikan laga keduanya pada Sabtu (30/10) pada pukul 22.00 WIB dalam acara OnePride hanya di tvOne.(Rifki Hafizi/wnb/toz)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral