Jaguar Porsea Siap Terkam The Hustler.
Sumber :
  • tvOne

Jaguar Porsea Siap Terkam The Hustler

Jumat, 29 Oktober 2021 - 00:14 WIB

Jakarta, - Gelaran OnePride Fight Night 51, yang bertajuk The Victory Fight, akan kembali menyajikan laga klasik grappler kontra striker. Achmad  Muhaimin, bakal berhadapan dengan Gideon Manurung, dalam partai perbaikan peringkat kelas strawweight.

Muhaimin Incar Kemenangan

Kekalahan pada laga terakhirnya kontra Ahmad Sopiyan yang merupakan seorang stand up fighter, pada fight night 40 lalu, menjadi sebuah pelajaran berharga bagi Achmad Muhaimin. Dan pada laga keenamnya nanti, petarung berjuluk The Hustler ini, akan berhadapan dengan Gideon Manurung, lawan dengan basic striking yang tak bisa dipandang sebelah mata.

Tak ingin kembali menelan kekalahan, petarung asal Surabaya ini, sudah mempersiapkan diri dengan matang jelang pertarungannya nanti. Apalagi, Muhaimin memiliki rekor cukup buruk, jika bertemu dengan seorang stand up fighter. Dari 8 laga, Muhaimin mencatatkan 3 kekalahan, dan semua dia terima saat berhadapan dengan seorang striker.

“Insya Allah semua sudah siap, Saya sudah melakukan persiapan dari jauh-jauh hari. Dia (Gideon), memiliki speed dan agresivitas ya, tapi saya juga sudah punya cara untuk menghentikannya,” ujar Muhaimin dengan percaya diri.

Gideon Incar Clean Sheet

Di lain sisi, rasa optimis juga digaungkan sang lawan, Gideon Manurung. Catatan rekor tiga kemenangan, dan belum pernah kalah, menjadi modal bagi petarung asal Porsea, Sumatera Utara tersebut. Petarung yang kini berada di posisi 11 tersebut, tak akan membiarkan siapapun mencoreng rekor apiknya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral