Panasnya Kelas Straw, Fighter Ini Sesumbar Rebut Sabuk Billy Pasulatan.
Sumber :
  • tvOne

Panasnya Kelas Straw, Fighter Ini Sesumbar Rebut Sabuk Billy Pasulatan

Jumat, 29 Oktober 2021 - 00:22 WIB

Jakarta - Persaingan di arena OnePride MMA kelas straw menjadi salah satu yang terpanas sepanjang musim. Banyak fighter yang ingin merebut tahta sang juara nasional dari tangan Billy Pasulatan yang berhasil mempertahankan gelarnya pada Fight Night 51.

Aditiya Ginting (26) menjadi satu diantara banyak fighter yang berambisi menjadi yang terhebat di kelas straw, bahkan tercatat sudah melakoni 6 kali bertanding dengan 4 kali menang dan 2 kali kalah. Dan inilah perjalan kariernya menjadi fighter MMA di arena OnePride:

Aditiya Ginting Vs Ridwan

Laga debut kelas terbang, Aditya Ginting yang lahir di Desa Sukamaju, Kecamatan Tigapanah, Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara itu diawali dengan menghadapi Ridwan. Ia tidak membutuhkan banyak waktu. Hanya satu ronde Honey Bagder, julukan Aditya Ginting menang dengan menggunakan teknik striking pada FN. 21 tahun 2018 silam.

Aditya Ginting Vs Muhammad Irfan

Keganasan saat bertarung di arena kembali ditunjukan oleh Aditya Ginting saat meladeni sang M. Ridwan Saputra, asal Matador MMA pada FN. 23. Kekuatan serangan dan striking yang mumpuni mampu merobohkan lawan di ronde 2 dengan teknik ground and pound.

Aditiya Ginting Vs Alfiandi

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral