OnePride Kembali Mentas, Ini Susunan Pertarungannya.
Sumber :
  • tvone

OnePride Kembali Mentas, Ini Susunan Pertarungannya

Rabu, 3 November 2021 - 22:08 WIB

Jakarta – OnePride Mixed Martial Arts pada Fight Night 52 menyajikan 4 bout spektakuler. Ada 8 petarung terbaik yang akan menghiasi pertandingan MMA Indonesia bergengsi yang bertajuk "Fight For Glory". 

Di partai perbaikan kelas atomweight (48 kg), ada  Cecep Jamora melawan Anggota Brimob Kelapa 2, Syarjan Sadik. Keduanya akan saling memperebutkan gengsi papan peringkat atas. Cecep berada di ranking 14, sementara Syarjan di peringkat 15 kelas atom.

Berikutnya, petarung dari sasana Yusshika, Alfiandi, Sang Kucing Hitam bakal meladeni tantangan Alex Batubara. Kedua petarung yang bertanding di partai perbaikan peringkat memiliki perbedaan cukup jauh. Alfiandi menghuni ranking 11. Sementara Alex yang sempat berada di ranking belasan harus turun dikarnankan vakum beberapa lama dan kini berada berada di peringkat 51 kelas bantamweight (61,2 kg).

Selanjutnya, Karateka asal Salatiga, Jawa Tengah, Sandi Pramana menghadapi peraih medali emas PON Papua 2021 cabang Wushu, Iman Lesmana di partai perbaikan peringkat kelas welterweight (77,1 kg). Sandi, petarung dari sasana Screuder menghuni ranking sembilan. Sedangkan, Iman yang berhasil mengalahkan Jeka Asparido Saragi di final PON Wushu, berada di peringkat 10 di kelas welter.

Dan pertandingan di partai puncak, yang pastinya menjadi laga yang ditunggu-tunggu, yakni Angga melawan Wicaksono. Keduanya bertanding di partai title fight kelas lightweight (70,3 kg) yang akan menjadi pertandingan paling spektakuler. Angga mempunyai misi meraih sabuk abadi jika memenangkan pertandingan tersebut. Sementara Wicaksono sebagai petarung kuda hitam menantang Angga untuk bisa meraih sabuk juara One Pride MMA.

Pertandingan One Pride MMA bertajuk "Fight For Glory" itu bakal disiarkan secara live di tvOne, Sabtu (6/11) malam. Laga ini juga masih tetap menerapkan protokol kesehatan ketat karena masih dalam situasi pandemi Covid-19. (Septian Ermawan/wnb/chm)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral