Demi Sabuk Abdi, Angga Ogah Remehkan Wicaksono.
Sumber :
  • tvOne

Demi Sabuk Abdi, Angga Ogah Remehkan Wicaksono

Kamis, 4 November 2021 - 02:47 WIB

Jakarta - Juara Nasional Lightweight OnePride MMA Angga ditantang fighter anyar dari Warriors Camp Jakarta, Wicaksono pada Fight Night 52. Bertajuk "Fight For Glory", Fighter Berjuluk The Hitman mengaku sudah menjalani persiapan yang cukup matang untuk melawan Wicaksono.

Dalam duel yang disiarkan live di tvOne, Sabtu malam, 6 November 2021, Angga bertemu Wicaksono untuk partai title fight di kelas lightweight (70,3 kg) yang akan menjadi sajian utama OnePride MMA di Fight Night 52.

"Persiapannya, sejak terakhir bertemu Alfons sampai sekarang masih tetap persiapan terus, belum ada libur. Jaraknya juga dekat cuma sekitar dua bulan. Sudah maksimal persiapan," ujar Angga saat dihubungi team OnePride, Rabu 2 November 2021.

Sejak sukses mengalahkan Alfons, sekaligus mempertahankan gelar juara di Fight Night 47, Sabtu 28 Agustus 2021, Angga mengaku tidak berhenti berlatih. Dia tetap mempersiapkan diri demi meningkatkan kemampuan untuk sebuah misi sabuk abadi.

Ogah anggap remeh lawan

Banyak anggapan menilai Angga akan kembali menang mudah saat berhadapan dengan Wicaksono di partai pucak. Namun Fighter yang pernah memiliki rekor 11 kali menang dan 2 kali kalah tidak mau meremehkan lawannya.

"Bagi saya Wicaksono adalah fighter yang tangguh, dia mampu bermain atas maupun bawah. Saya gak mungkin meremehkan kemampuannya, apalagi dia berada di ranking 3 sekarang," ungkap Angga.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:30
01:07
03:27
01:35
03:20
01:47
Viral