Angga One Pride.
Sumber :
  • Tim Sport tvOne

Angga "The Hitman" Sukses Raih Sabuk Juara Abadi OnePride MMA Berkat Jimat

Minggu, 7 November 2021 - 01:14 WIB

Jakarta - Melakoni pertarungan penting di Onepride MMA Fight Night 52 yang berlangsung pada Sabtu (6/11/2021), Angga "The Hitman" membawa jimat khusus sebagai suntikan motivasi di dalam oktagon. 

OnePride MMA yang mulai mencoba menghadirkan penonton di Fight Night 52 dimanfaatkan oleh fighter dari sasana On Fire Solo tersebut membawa kekasihnya bernama Frances Lie untuk menonton secara langsung dari pinggir oktagon. 

Frances yang berasal dari Solo terbang menuju Jakarta pada Jumat (5/11/2021) demi memberikan semangat kepada sang kekasih yang bertarung melawan Wicaksono dalam pertarungan bertajuk perebutan sabuk juara kelas ringan. 

"Ini sebenarnya yang kedua kalinya saya nonton koh Angga tarung di Onepride karena yang pertama kali itu saya nonton waktu dia (Angga) lawan Jeka Saragih. Yah walau saya juga selalu nemenin dan ngeliat Angga berlatih, tetep saya selalu deg-degan kalau liat dia pas tarung," ucap wanita berusia 28 tahun tersebut. 

"Malah sebenernya yang lebih gugup kalau koh angga mau tarung itu saya. Tapi koh Angga selalu bisa nenangin saya," imbuh Frances Lie. 

Frances Lie dan Angga telah merajut kasih selama 1 tahun. Ia mengaku bertemu Angga pertama kali di sasana On Fire untuk berlatih beladiri Muay Thai. 

"Jadi awal ketemunya itu pas saya mau latihan terus yang ngelatih koh Angga. Dari sini deh mulai deket. Pastinya cowo (Angga) dulu lah yang ngedeketin saya," canda Frances. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
20:11
13:31
06:01
02:57
02:49
01:28
Viral