Onepride Fight Night 53.
Sumber :
  • tvOne

One Pride Fight Night 53: Fight of Warriors

Sabtu, 20 November 2021 - 07:01 WIB

Jakarta - Mengusung tema Fight of Warriors, One Pride MMA Fight Night 53 akan hadir dengan 4 pertarungan Mixed Martial Arts terbaik Sabtu (20/11/2021). Pada partai utama, Gugun Gusman akan mempertahankan sabuk juara nasional kelas bantamweight yang dipegangnya melawan Nicolaus Brandon. Title Fight yang akan dijalani Gugun merupakan laga Title Fight pertamanya setelah berhasil mengalahkan Yusuf Susilo pada rematch FN 39, bulan November 2020.

Gugun merupakan fighter dengan disiplin beladiri wushu, silat, dan gulat. Ia mempunyai rekor 3 kali menang dan 1 kali kalah diskualifikasi ketika ia menendang kepala bagian belakang Yusuf Susilo. Sementara lawannya Nicolaus Brandon memiliki latar belakang bela diri muaythai. Ia memiliki rekor bertarung 3 kali menang dan belum pernah kalah. Pertarungan terakhirnya ia berhasil menggalahkan Filipus Rangga dengan TKO ground and pound.

Selanjutnya, ada partai perbaikan peringkat kelas strawweight antara Guardiola Lumihi VS Franstitus Tarigan. Guardiola merupakan fighter asal Tomohon, Sulawesi Utara yang memiliki latar belakang beladiri wushu dan muaythai. Guardiola punya rekor bertarung 3 kali menang dan 4 kali kalah selama berkarir di OnePride. Lawannya Franstitus Tarigan adala fighter asal Sumatera Utara yang memiliki rekor bertarung 2 kali menang dan belum pernah kalah di OnePride. Ia memiliki disiplin beladiri yang sama dengan Guardiola Lumihi yaitu wushu dan muaythai.

Pada partai perbaikan peringkat selanjutnya ada Efidian yang akan bertarung melawan Khoirul Fauziah pada kelas strawweight wanita. Efidian merupakan fighter wanita asal Lumajang, Jawa Timur, yang kini berusia 29 tahun. Ia memiliki latar belakang bela diri Wushu dan Wrestling juga mewakili Jawa Timur dalam PON di cabang olahraga Wushu. Kemudian lawannya Khoirul Fauziah merupakan petarung wanita asal Yogyakarta yang kini berusia 24 tahun. Khoirul Fauziah memiliki latar belakang beladiri gulat, ia juga aktif mengikuti kejuaraan gulat.

Terakhir adalah partai perbaikan peringkat kelas bantamweight antara Mandala Simanjuntak kontra Jeffri Arianto. Mandala Simanjuntak yang mempunyai julukan Harimau Toba merupakan fighter kelahiran Sumatera Utara. Ia memiliki background beladiri wushu dan kick boxing. Pada pertarungannya Mandala Simanjuntak juga sering melakukan low kick kepada lawannya. Kemudian Jeffri Arianto “Hero Man” adalah fighter asal Sulawesi Tenggara. Ia memiliki latar belakang bela diri yusikaindo. Sempat vakum karena cedera dan fokus mewakili Surabaya di ajang PON, kini ia akan menjalani laga come back-nya di OnePride FN 53.

Saksikan keseruan pertarungan fighter terbaik tanah air hanya di OnePride MMA Fight Night 53 “Fight Fight of Warriors” LIVE hari Sabtu, 20 November 2021 pukul 22.00 WIB hanya di tvOne.

One Pride MMA adalah promotor MMA terbesar di Indonesia menghadirkan lebih dari 400 petarung dari 50 klub yang tersebar di Indonesia. Untuk berita terbaru terkait One Pride MMA, silakan kunjungi www.onepride.net, ikuti kami di Twitter @OnePrideTVOne, Instagram, Youtube, dan FB di @OnePrideIMMA. (act)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
Viral