Alvarez Charnallo.
Sumber :
  • ANTARA/Reuters/ Jerome Miron-USA TODAY Sports

Canelo Alvarez Ungkap Kunci Sukses Taklukan Jermell Carlo

Senin, 2 Oktober 2023 - 13:13 WIB

tvOnenews.com - Saul Canelo Alvarez berhasil mempertahankan gelar juara kelas menengah super dari Jermell Carlo di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (1/10/2023) pagi. 

Alvarez membuktikan dia layak dengan gelar tersebut. Selama beberapa hari terakhir jelang pertandingan, banyak pihak yang mempertanyakan Alvarez akan tampil baik dalam pertarungan ini. 

"Saya adalah petarung yang kuat sepanjang waktu, melawan semua petarung. Saya pria yang kuat, tidak ada yang bisa mengalahkan Canelo versi ini," kata Canelo Alvarez dilansir dari laman Ring News 24. 

Alvarez memberikan perlawanan yang membuat gerak Charlo melambat hingga akhirnya Alvarez menutup pertarungan dengan pukulan keras di kepala. 

"Kami berupaya menyerang tubuh, kami tahu dia petarung yang hebat. Dia tahu cara bergerak di atas ring, kami bekerja menyerang tubuh selama tiga bulan di pegunungan tanpa keluargaku, tanpa segalanya," kata Alvarez. 

Perjuangan keras selama persiapan pun terbayar dengan kemenangan itu. Namun Alvarez tak menyanggah bahwa dia sudah mendekati masa pensiun. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:01
02:57
02:49
01:28
08:28
02:38
Viral