Batal Duel, Juara Nasional OnePride Kelas Feather Minta Maaf.
Sumber :
  • tvone

Batal Duel, Juara Nasional OnePride Kelas Feather Minta Maaf

Minggu, 28 November 2021 - 20:15 WIB

Jakarta - Laga dua juara kelas Feather, antara Aep Saepudin (Featherweight Champion) kontra Laode Abdul Haris (Featherweight Interim Champion), harus kembali tertunda. Pertarungan yang seharusnya menjadi main event, Fight Night 54, kembali mundur usai Aep Saepudin menderita cedera. Hal itu, diutarakan langsung oleh pemegang sabuk utama kelas Feather, Aep Saepudin. 

The Ragging Bull, terpaksa mundur, setelah dirinya menderita cedera dibagian rusuk. Cedera itu sendiri, ia dapatkan kala dirinya tengah melakukan persiapan.

"Saya memohon maaf, karena tidak bisa melakukan pertandingan lawan Laode, karena saya sedang mengalami cedera rusuk. Sebetulnya, Saya tidak begitu saja menarik diri dari pertandingan setelah cedera. Saya mencoba untuk menurunkan intensitas latihan, namun, jangankan latihan, berdiri saja saya susah," ujar Aep Saepudin. Ini merupakan kali kedua, pertemuan Aep kontra Laode batal. Sebelumnya, pada Fight Night 45, laga keduanya harus tertunda, setelah Laode dinyatakan tidak lolos pemeriksaan medis. 

Pertemuan keduanya, digadang-gadang akan menjadi salah satu pertarungan yang epic. Sebab, laga nanti, merupakan pembuktian, siapakah yang berhak menyandang gelar raja sebenarnya. Aep Saepudin, merupakan pemegang sabuk featherweight, sementara Laode Abdul Haris, menjadi pemegang sabuk interim kelas feather, usai mengalahkan Hafid Nur Maradi.

"Alhamdulillah ya, promotor, yakni pihak OnePride, sudah menjadwal ulang pertemuan kami. Rencananya, kami berdua, akan bertanding pada bulan Maret tahun depan. Jadi, untuk Laode, tenang saja, kita pasti akan bertemu," lanjut Aep.

Lantas, seperti apakah pertarungan keduanya nanti? Kita tunggu tahun depan. (Rifqi Nova/wnb/chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral