Tuding Juara Nasional Menghindar, Laode Marah Besar.
Sumber :
  • tvone

Tuding Juara Nasional Menghindar, Laode Marah Besar

Selasa, 30 November 2021 - 18:20 WIB

Jakarta - Kembali lagi laga title fight di kelas Featherweight terpaksa ditunda, karena Aep Saepudin mengalami cedera. Mestinya, Juara Nasional kelas bulu ini dijadwalkan bertemu dengan Juara Nasional Interim, Laode Abul Haris, pada 4 Desember mendatang. Sayang duel ini batal bergulir, seperti yang dituturkan CEO OnePride untuk Indonesia, Fransino Tirta dalam Rapat Match Maker hari ini. 

"Kemarin Aep menyampaikan kepada kita ketidaksiapannya untuk title fight karena mengalami cedera rusuk. Ia bilang sudah berusaha memaksakan persiapan latihan namun tetap merasakan sakit yang luar bisa," ujar Fransino. 

Sementara dari kubu lawan, Laode Abdul Haris merasa sangat kecewa dengan ditundanya pertandingan title fight yang sudah sangat ia nantikan sejak lama. "Saya sangat kecewa, emosi dan marah dengan ditundanya laga title fight ini, karena saya sudah persiapan sudah cukup lama untuk menantikan pertarungan ini," ungkap Abdul Haris.

Semenjak laga interim berhadapan dengan mantan Champion Hafid Nurmaradi pada Fight Night 50 lalu, Elang Boton terus mengasah kemampuannya untuk mengejar sabuk juara Featherweight. Namun amat sangat disayangkan cedera rusuk yang dialami fighter asal Tanah Pasundan saat latihan menggagalkan pertemuan keduanya.

Kekecewan Abdul Haris sepertinya bukan tanpa alasan. Fighter sekaligus atlet amatir Wushu ini mengaku mulai awal tahun akan fokus di pelatnas Wushu. "Kemungkinan saya baru bisa fight lagi di OnePride bulan Juni tahun 2022, karena saya akan fokus persiapan pelatnas," ungkapnya dengan wajah kesal. Dalam Video singkat yang dikirimkan ke tim OnePride, Abdul Haris berpesan Aep Saepudin lekas sembuh agar bisa fight. Abdul Haris juga menekankan kepada Aep jangan alasan terus menghindar darinya.

OnePride akhirnya menjadwalkan ulang pertandingan title fight antara Aep Saepudin versus Abdul Haris pada bulan Maret tahun 2022. (Septian Ermawan/wnb/chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
Viral